Rayuan Gombal di Status facebook Atau SMS untuk Si Doi

Ini dia beberapa rayuan gombal yang bisa buat cewek jadi kelepek kelepek .................. hehehhe
Tapi gak ada salahnya melancarkan rayuan gombal ini. kalo beruntung, si nona akan jadi pacar anda tapi jika kurang beruntung paling dilempar asbak
"Pekerjaan sehari-hari nona maling ya ???? Sebab setiap kali saya melihat nona, nona telah mencuri hati saya.!!!"


"Bisa pinjem pulsa nona, soalnya saya mau SMS sama Tuhan bahwa Bidadari kecil sudah hadir dihadapan saya"

"Nona ada Pisau g? Soalnya saya mau belah dada saya dan lihatlah cuma ada hati nona di dada saya"

"Kalau saya menjadi Hardisk Komputer, maka saya kan menyimpan senyuman nona di Local Disk C, Local Disk Cinta"

"Iyem bikinin saya teh tapi g pakai gula ya, Soalnya saat minum teh sambil melihat wajah iyem sudah manis terasa, karena iyem lebih manis daripada gula?

"Kayaknya saya pernah melihat nona semalam, Tapi dimana ya???? Oh ya di alam mimpi saya semalam"

"Aku cinta kamu, Kalau cintaku diibaratkan angka, Komputer pun tak bisa menjumpah banyaknya"

"Kamu Jago bertani ya, Benih cinta yang kamu tanam dihatiku tumbuh subur nih.

"Aku ingin menjadi perangko, aq ingin nona tempel di hati nona"

"Saya capek nona tiap hari ngapelin nona terus, Kita Nikah aja yuk, biar saya bisa tideur bersama nyonya",

"kalau kamu marah ama aku, kembalikan donk ciuman-ciuman yang udah pernah aku kasih"

0 komentar:

Posting Komentar